Sabtu, 09 Maret 2013

CeRiTa LdR

Ini awal cerita gua
saya harab cerita ni di sukai sama semua orang cerita ni gua buat karna saya sering galau denga hubungan saya yang LDR (hubungan jarak jauh)
mungkin ada cerita ni rasa hampa yang sering gua alami selagi menjalani hubungan ni  bisa terlupakan waluapun hanya sesaat emmememmemmmm
mungkin cerita ni  hanyalah hilangin rasa GALAU ja
kenapa sih 2012-2013 Kata-kata galu muncul ke permukaan buat semua orang yang menjaalani sebuah hubungansering di landa Galau
pa gi dengan berbeda pendapat dan tujuan dan menjali hubungan jaarak jauh wahhhhhh
bawanya
10%fositif 90% negatif  terus habis rasa hati gak bisa di bohongi,,,
emmmmm
gua baru sadar menjalani sebuah cinta harus selalu satu arah gak boleh seperti baling baling yang berputar melulu gak berubah2 arahnya,,,
dah jadi ah,,,
tuk pembukaan ni ja dulu....
saatnya buat cerita LDR...


penulis

hendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar